Iklan-iklan sekarang kebanyakan tidak bisa dipercaya, mereka mengaku paling baik namun pada kenyataannya sebagian besar hanya "mengiming-imingi" kita sebagai calon konsumennya, termasuk saya yang terkena "iming-iming" tersebut, awalnya ketika saya menggunakan modem "I (Hate) Slow" saya merasa puas karena memang benar perusahaan provider ini memang tidak slow.
2 bulan pertama saya menjadi konsumennya saya merasakan kenyamanan dalam menggunakan modem ini, dan kebetulan 2 bulan pertama itu saya masih menikmati promo dari modem tersebut yaitu gratis browsing unlimited. Setelah masa promo itu habis saya mengisi pulsa modem Rp. 5.000,- lalu saya gunanakan paket DATA Unified Connex Premium Daily, dan kecepatannya masih tidak slow, namun 2 bulan terakhir ini ketika saya menggunakan paket yang sama provider yang mengaku hate slow ini ternyata koneksinya sangat lelet, padahal sinyal di daerah saya penuh tapi koneksinya tidak ada sama sekali.
Dan yang terakhir pada hari ini ketika saya akan menggunakan modem I (Hate) Slow ini, saya mengisi pulsa Rp. 5.000,- maksudnya akan menggunakan paket DATA Unified Connex Premium Dialy, tapi ketika saya menekan *123*3*2*1 muncul pemberitahuan bahwa pulsa saya tidak mencukupi untuk menggunakan paket ini, saya mencoba tidak menggunakan paket beberapamenit saya menggunakannya pulsa saya tersisa Rp. 2.827,-, saya mengisi pulsa kembali dengan nominal Rp. 10.000,- sehingga jumlah pulsa saya Rp. 12.827,- kemudian saya mencoba menggunakan paket tersebut kembali dan berhasil, namun pulsa saya tersisa Rp. 4.827,- dan itu berarti paket DATA Unified Connex Premium Daily yang berharga Rp. 5.000,- menjadi Rp. 8.000,-, saya merasa sangat kecewa karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.
(Untuk Provider Modem Smartfren)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H