Mohon tunggu...
Yulita Solissa
Yulita Solissa Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa

Hobi membaca

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Keterbatasanku Membuat Ku di Asingkan

5 Juli 2024   11:16 Diperbarui: 5 Juli 2024   11:26 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ku berlayar tak tau arah ku mendayung 

Menyusuri lautan yang luas 

Seakan ku hilang arah dan ta tau arah 

Atau tujuan ku seakan ku terapung di tengah lautan yang begitu luas dan dalam 

Sejanak ku berfikir mungkinkah ku terlahirkan 

Untuk di asingka hanya karna keterbatasan ku 

Hanya karna aku tak sempurna hanya karna aku 

Yang tak memiliki kesempurnaan seperti yang lain nya 

Tapi aku juga manusia aku juga punya perasaan aku  juga punya hati apa pernah aku membantah semua perintah mu 

Aku hanya berfikir kenapa dan mengapa harus aku yang hanya terlahir tak sempurna aku juga tak mau di lahirkan begini  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun