Mohon tunggu...
Yulianis -
Yulianis - Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

Jangan katakan kepada ALLAH aku punya masalah besar tetapi katakanlah kepada MASALAH bahwa aku mempunyai ALLAH yang Maha Besar (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kangen Nulis Lagi...

27 Juni 2013   13:43 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:20 587
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Wah... udah lama tidak nulis di Kompasiana, sudah 3 bulan tidak buka kompasiana, 3 bulan yang lalu kompasiana gongang ganjing, susah log in nya, tulisan pada hilang, dan bolootttt banget, bikin males bukanya. Iseng-iseng saya buka hari ini wahhhh lancar kayak jalan sudirman saat lebaran hehehe.

Menulis memang membuat orang ketagihan, dulu saat kecil sejak sd saya seneng nulis diary, kebiasaan itu berlanjut sampai menjelang kuliah, tapi karena saya kuliah sambil bekerja kebiasaan menulis menjadi terbengkalai. Buku diary tetap saya simpan, saya baca lagi waktu buku masa kecil.... baca buku diary sambil tersenyum-senyum  dan tertawa bahasanya itu loh.... jadul banget

"Dear diary .... hari ini aku ulang tahun, aku di beliin tas, pinsil, buku, seneng banget, hadiah ini di kasih sama kak iwon, dia pacar kakakku yg no 2, baeeekkkk banget"

"Dear diary ......... hari ini aku lulus SD, Nem ku lumayan loh.... tapi kamu nggak boleh tau..... aku daftar di 3 SMP, SMP 04, SMP 216, SMP 28 keterima nggak ya.... kalo nggak diterima nanti aku sekolah di mana :( ibu kan nggak punya uang "

Banyak sekali emosi-emosi yang  baca di diary kecilku.... senang... sedih.... mengharukan....

Menulis.... bisa mencurahkan kekalutan di hati....  mencerahkan otak kita :)  kata orang buat obat pikun hehehe.....


Ayooo kita ajari anak kita menulis dari kecil, dengan menulis membuat kita bisa mengekspresikan diri, mencerdaskan diri, memperkaya diri.....

Semangat menulis!!!!!  salam!!!!

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun