Mohon tunggu...
YUDI M RAMID
YUDI M RAMID Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis

Dari pekerja medis ke Asuransi dan BUMN....

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Semi Biografi: Kekasih Milyarder (25)

9 April 2022   09:05 Diperbarui: 9 April 2022   09:10 932
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sekolah khusus perempuan eksklusif berasrama ketat untuk anak Jake .Foto: Dailymail.co.uk

Kekasih Milyarder (25)

Setelah Jake bercerai dengan Ann, Jake tidak pernah meminta Livana Zendrofa kembali kepadanya.

Jake hidup melajang dan wanita wanita cantik disekelilingnya. Ia menikmati kekayaan dan hidup sebagai bintang televisi dan presenter serta acaranya di the Aprentice dan pemilihan ratu kecantikan.

Ia dapat dengan mudah memiliki wanita cantik. Tapi tak ada yang menarik hatinya untuk dijadikan istri.

Jake duda Milyarder, diantara ketenaran dan mengurus kekayaan. Jake bersikap tegas dalam kegiatan bisnisnya.

Ia bertindak dengan pantas dan tidak mau ada penyelewengan di perusahaannya. Perusahaan Jake mendunia ke Rusia, Cina dan berbagai negara.

Livana sering menelpon, tapi tak ada pembicaraan cinta antara mereka. Jake dan Livana berbicara  urusan anak anak.

Jake Junior bersekolah di The Hill School, sekolah asrama di Pottstown. Pennsylvania.

Atas persetujuan Jake,kemudian putra mereka yang tertua itu melanjutkan pendidikannya di Wharton School. Itu sebuah Universitas terbaik di Pennsylvania. Tempat Jake kuliah dan lulus.

Itu disampaikan Livana kepada Jake.

"Jake, anak kamu Jake Junior telah di  Wharton school University," ujar  Livana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun