Mohon tunggu...
YUDI M RAMID
YUDI M RAMID Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis

Dari pekerja medis ke Asuransi dan BUMN....

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Semi Biografi: Kekasih Milyarder (21)

2 April 2022   03:57 Diperbarui: 2 April 2022   04:45 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Resor Mar-a-Lago  di Palm Beach, Florida. Foto AP/Lynne Sladky

"Kekasih Milyarder 21"

(Selingkuh Ann Marie )

Sebuah Novel Semi Biografi. 

Malam hari, Spencer Wagner menerima telepon dari Ann Marie.
"Kamu dimana sekarang?" Telpon Ann Marie kepada Wagner.

Lelaki itu menerimanya dengan dada berdebar.
"Saya bu," jawab Spencer Wagner di Telpon.
Ann Marie kembali mengulangi pertanyaannya.
 'Apakah kamu berjaga malam?" Tanya Ann Marie.

"Aku sudah pulang,bu. Dinas saya sampai jam 10.00 malam."
"Jadi kamu sudah dirumah? Aku minta ditemani jam 4 pagi pagi nanti."

"Saya siap madam, sebelum jam itu saya sudah disana." Jawab Spencer Wagner dengan sigap.

"Apa aku datang ke kamarmu Bu?"

"Jangan, itu menarik perhatian. Aku hanya tak bisa tidur dan ingin keluar, tunggu saja di dekat tempat yang kukatakan ini," ujar Ann Marie.

Ia menyuruh Wagner menunggu di pantai Palm Beach sebuah tempat berehat yang kosong.Tentu saja Spencer Wagner segera bersiap. Kali ini ia cuma harus membuat alasan kepada istri.
"Ada tugas mendadak, aku harus pergi."

Istrinya hanya tersenyum, sadar suaminya adalah pengawal yang menjaga klub mewah Palm Beach.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun