Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Sales - Engineer, Marketer and Story Teller

Movie Enthusiast KOMIK 2020 | Menulis seputar Worklife, Movie and Hobby

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Karena Balap Lari Liar, Saya Diserang Para Runner

17 September 2020   09:43 Diperbarui: 17 September 2020   09:55 229
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tulisan saya yang berjudul "Balap Lari Liar, Sindiran Untuk Kaum Runner" ternyata menuai kecaman di grup facebook Indorunner,

Niatan saya membagikan link untuk postinngan tersebut sebenarnya hanya ingin menyampaikan opini saya yang saya tulis di Kompasiana, yang merasa tersindir dengan adanya adu balap lari liar.

Opini saya ini muncul karena adanya fenomena balap lari liar ini, saya yang setiap berlari harus memakai berbagai perlengkapan dan atribut keren, ternyata kalah sama orang-orang yang balap lari liar, tanpa memakai atribut apa-apa dan tinggal berlari saja.

Poin inilah yang ingin saya sampaiikan tulisan saya tersbut, namun ternyata banyak yang tidak bisa menangkap poin yang saya sampaikan, banyak yang berkomentar jika tulisan saya acak-acakan dan tidak jelas isinya.

Bagian mana yang merasa kesindir ?

Kenapa pula harus tersindir ?

Gitu aja kesindir, baper amat.

Komentar diatas masih dalam kategori serangan yang "biasa" beberapa kategori, beberapa komentar lebih "luar biasa" daripada itu, contohnya seperti ini :

"Kita para runner, nggak mau disamain kayak pelari jalan yang nggak pake otak dan nggak peduli keselamatan, nggak pake otak ini yang nulis"

"Belajar nulis lagi deh, artikel ngasal nih"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun