Mohon tunggu...
Yudhistira Widad Mahasena
Yudhistira Widad Mahasena Mohon Tunggu... Desainer - Designer, future filmmaker, K-poper, Eurofan.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

He/him FDKV Widyatama '18

Selanjutnya

Tutup

Music

Bedah Lagu: Arinaga Family - Drama Main Hape, Internet Mati, dan Mie Instan vs Masakan Rumah

27 Februari 2023   14:25 Diperbarui: 27 Februari 2023   14:28 969
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini saya akan melakukan sesuatu yang berbeda di Kompasiana, yaitu membedah lagu. Lagu yang saya akan bedah hari ini adalah tiga lagu pertama Arinaga Family, keluarga musisi asal Bogor, Jawa Barat yang terdiri atas Zenal "Ayah Ari" Arifin (ayah), Aga "Bunda Aga" Khani (ibu), Bama (anak sulung), Ruby (anak tengah), dan Beryl (anak bungsu).

Lagu 1: Drama Main Hape

[Bama]
Ayah, boleh gak aku pinjam hapenya?
Aku mau nonton YouTube, mau main game
[Ayah Ari]
Kamu kan ngelihat ayah sedang bekerja
Jangan ganggu dulu, kamu sekarang diam

[Bama]
Tapi hapenya kan gak lagi ayah pake
Boleh gak aku pinjam sebentar saja?
[Ayah Ari]
Ini bukan waktunya kamu main hape
Nanti ayah kasih kalau sudah waktunya

[Bama]
Ya udah deh...
[Ayah Ari]
Kamu harus bersabar
[Ruby + Beryl]
Mau hape!!!

[Bama + Ruby]
Kenapa gak boleh, padahal gak dipake
[Ayah Ari]
Ini bukan saatnya kalian bermain hape
[Bama + Ruby]
Terus aku ngapain dong, aku ngerasa bosan
[Ayah Ari]
Kalian kan bisa main bersama teman-teman

[Ruby]
Tapi temanku main hape juga
[Bama]
Aku gak mau, gak bisa mabar

[Bunda Aga]
Dengar kata ayah
Dengar kata bunda
Ini semua
Karena kami sayang

[Ruby]
Pinjam hape kenapa sering gak boleh?
[Bama]
Main game dan nonton YouTube juga gak boleh
[Bunda Aga]
Bukannya gak boleh, bukannya dilarang
Kami hanya membatasi, mengerti sayang?

Kau harus nurut sama ayah bunda
Karena usiamu belum dewasa
[Ayah Ari]
Tugas kami menjagamu
Tugas kami mendampingimu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun