Mohon tunggu...
Yudhistira Widad Mahasena
Yudhistira Widad Mahasena Mohon Tunggu... Desainer - Designer, future filmmaker, K-poper, Eurofan.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

He/him FDKV Widyatama '18

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Bertemu Isa STAYC... Dalam Mimpi

5 April 2022   19:44 Diperbarui: 5 April 2022   19:58 1200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Isa STAYC (sumber: Pinterest)

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini saya akan membagikan pengalaman saya yang unik dan hanya sekali dalam seumur hidup, yaitu bertemu dengan seorang idol K-pop, walau hanya dalam mimpi. Siapa dia? Lee Chaeyoung alias Isa STAYC.

Awalnya biasa, saya sekeluarga baru saja pulang dari Jakarta untuk acara keluarga. Kami berencana beristirahat di area peristirahatan yang ada di kilometer 57, di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Kemudian, saya izin toilet karena hendak buang air kecil. Setelah dari toilet, saya hendak makan siang karena saya satu-satunya anggota keluarga yang saat itu belum makan siang. Papa, mama, dan adik saya menunggu di mobil.

Ketika saya memasuki restoran Soto Sadang, saya melihat seorang wanita muda. Rambutnya hitam panjang, kulitnya putih. Saya berpikir, kok saya familiar, ya, dengan cewek ini. Dia memalingkan wajahnya ke arah saya dan... dia Isa STAYC! Anggota salah satu girl group K-pop tersukses di generasi keempat setelah G-IDLE, Loona, Weeekly, Aespa, dll.

Isa cantik sekali. Dia mengajak saya foto bareng. Menurut saya ini tidak biasa, karena biasanya penggemarlah yang mengajak idol fotbar. Kali ini lain. Isa-lah yang mengajak saya fotbar. Di mimpi saya, Isa bisa berbahasa Indonesia. Ketika saya masuk, dia juga sedang sendirian.

Fotbar selesai, saya meminta tanda tangan Isa, dan kami melambaikan tangan tanda berpisah. Kemudian saya terbangun dari tidur dan... itu hanya mimpi.

Pengalaman yang tak terlupakan, bertemu idol K-pop dan diajak fotbar, walaupun hanya dalam mimpi.

Sekian cerita pendek dari saya, yang kebetulan juga seorang Swith (penggemar STAYC).
Apakah Anda pernah mengalami mimpi serupa, bertemu idol K-pop? Di mana? Dan kapan?

Tabik,
Yudhistira Mahasena

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun