Mohon tunggu...
Yudhistira Widad Mahasena
Yudhistira Widad Mahasena Mohon Tunggu... Desainer - Designer, future filmmaker, K-poper, Eurofan.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

He/him FDKV Widyatama '18

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

5 Idol K-Pop Wanita yang Cocok Jadi Bintang Iklan Sampo

18 Maret 2022   22:04 Diperbarui: 18 Maret 2022   22:08 1097
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Soobin WJSN (sumber: kpopping.com)

Bismillahirrahmanirrahim.

Gegap gempita "Queendom 2" hanya tinggal 13 hari lagi. Tayang perdana 31 Maret 2022 di Mnet dan dipandu oleh Taeyeon SNSD, sang ratu K-pop, acara ini mempertemukan lima girl group dan satu solois wanita untuk memperebutkan gelar juara. Untuk menyambutnya, saya akan membuat sebuah postingan spesial.

Mereka bilang, rambut adalah mahkotanya wanita. Siapa pun dia, apa pun pekerjaannya, wanita banyak dicintai karena rambutnya. Panjang, pendek, lurus, keriting, dan dengan warna apa pun, mereka semua istimewa. Hal ini juga berlaku untuk idol K-pop wanita.

Saya bisa memikirkan lima idol K-pop wanita dengan rambut terindah, yang membuat mereka cocok jadi bintang iklan sampo. Saya tidak menyebutkan secara spesifik merek sampo yang saya maksud karena dilarang menyebutkan merek, tetapi yang saya tahu merek sampo ini datang dengan botol yang beraneka warna dan sering kita jumpai di pasar swalayan terdekat rumah kita.

Dengan demikian, ini dia: lima idol K-pop wanita dengan rambut terindah yang cocok jadi bintang iklan sampo.

(PERINGATAN SPOILER: tiga di antaranya adalah anggota grup yang mengadu nasib di "Queendom 2", dua lagi bukan)

Idol pertama yang akan saya bahas adalah Soobin WJSN. Soobin lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 14 September 1996 dan menyandang posisi sebagai main vocalist di grup asuhan Starship Entertainment ini.

Soobin memiliki rambut yang bagus. Rambutnya tampak lembut dan halus. Walaupun dia tidak memegang posisi visual secara resmi di WJSN (karena posisi tersebut secara resmi dipegang Bona), that really matters less karena semua anggota WJSN adalah visual dan semuanya memiliki rambut yang sehat. Mungkin samponya tidak mahal, tetapi jika ada produk sampo yang merekrut Soobin sebagai brand ambassador, saya tidak akan keberatan melihat iklannya.

Idol kedua adalah Dawon WJSN. FYI, dia dan idol ketiga yang akan saya bahas adalah bias saya di WJSN. Sayangnya dia saat ini harus hiatus karena sakit, tetapi saya memasukkan Dawon yang lahir pada tanggal 16 April 1997 ini ke daftar karena rambutnya berkualitas iklan sampo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun