Hola!, di era Globalisasi kini banyak pusat-pusat
perbelanjaan seperti pasar, supermarket, minimarket serta E-commerce. Tentu saja Pasar bukan lagi menjadi tempat "Core" Kita untuk belanja kebutuhan sehari-hari, bahkan kini supermarket mengalami penurunan jumlah customer karena customer prefer untuk berbelanja ke minimarket. Hal ini di dorong oleh faktor seperti keanekaragaman produk, harga yang kompetetif dan akses yang mudah dari area tempat tinggal, "ujar Marketing and sales Effectiveness Nielsen Laura McCullough dalam keterangan tertulis.
Namun kali aku pengen membahas fenomena yang selalu terjadi ketika kita (Gen Z) berada di minimarket terutama di bagian showcase minuman yang ada di minimarket.
Based on pengalaman pribadi setiap jalan sama teman setibanya di depan showcase minuman, kami selalu stuck dan bingung seperti disuguhi oleh pilihan yang sulit seperti dalam series "Loki". Loki yang bimbang untuk menjadi god of stories namun kesepian atau memilih bersama temannya namun timeline menjadi rusak...
Ternyata fenomena kebingungan ini gak cuma terjadi di lingkaran pertemanan ku aja, beberapa aku liat juga di tiktok banyak yang merasakan stuck juga ketika di depan showcase minuman. Oke mungkin aku akan menjelaskan secara eksplisit sedikit faktor faktor kenapa dilema ini bisa terjadi.
1.Banyaknya pilihan.
Yang pertama ini pasti menjadi alasan kebanyakan dan utama kita, mungkin otak kita yang hanya berukuran 1100 cm ini menjadi sulit berpikir ketika disuguhkan oleh banyak pilihan, bingung milih chimory rasa almond atau memilih yang sefrekuensi tapi beda agama(sad).
 2.Budget
Masalah kedua ini rentan terhadap teman teman kaum mendang mending yang sering membawa uang pas pasan. Alasan apa yang mendasari kaum ini membawa uang pas pasan jujur aku juga gak tau. Konon katanya mereka belanjanya pas akhir bulan.
 3.Takut gak enak
Alasan satu ini cukup masuk di akal, kebetulan saya juga takut pabila membeli minuman yang tidak enak apalagi dengan harga yang cukup mahal bisa bisa berakhir dengan penyesalan.