Mohon tunggu...
Cyrene  Pham
Cyrene Pham Mohon Tunggu... Notaris - Gamer

Saya pacar toji dan Hanni saya orangnya ramah dan tidak pernah toxic

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perkenalan

28 Februari 2024   13:56 Diperbarui: 28 Februari 2024   13:57 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai semua perkenalkan saya Crene, saya baru disini saya ingin menulis tentang cerita atau berita apapun yang saya temukan. saya sekarang berumur 13 tahun, saya memiliki hobby ya otu bermain game. makanan kesukaan saya adakah udang goreng atau pun seafood. saya suka menulis cerita disaat waktu senggang. saya suka menulis cerita fantasi yang ada di pikiran saya, selain itu saya juga suka menggambarkan ilustrasi dari cerita itu. saya juga senang jjika membaca cerita cerita yang ada dibuku ataupun buku yang ditulis orang, saya sangat suka membaca novel yang ditulis oleh Tere Liye. sekian perkenalan dari saya, salam kenal semuanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun