Mohon tunggu...
Yovita Nurdiana
Yovita Nurdiana Mohon Tunggu... Penulis - Purchasing, pembaca mata dan penulis nama seseorang di setiap tulisannya

Membaca sambil mendengarkan musik favorit

Selanjutnya

Tutup

Horor Pilihan

Bersiullah! Sebelum Bersiul Itu Dilarang

13 Agustus 2024   16:36 Diperbarui: 13 Agustus 2024   16:40 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi hantu (sumber gambar : relevan.com.my)

Siang hari, di lorong kantor yang sunyi, tak ada orang yang lewat, karena sedang jam istirahat, kebanyakan sudah ada di luar ruang untuk makan siang. 

Aku berjalan sendiri menuju sebuah ruang di dekat ruangku untuk mengambil sesuatu. 

Aku berjalan perlahan sambil mengawasi sekitar yang memang sepi. Tiba-tiba ku dengar ada suara orang bersiul di belakangku. Aku menengok belakang, kosong, depan juga kosong. 

Aku melihat dari jauh temanku berjalan menuju lorong tempatku berjalan, tapi terhalang pintu yang tertutup, seharusnya bukan Beliau. Iseng saja ku tanyakan Beliau apakah bersiul atau tidak. Beliau menjawab tadi tidak bersiul. 

Oh, berarti penghuni lain kemungkinan.

Lalu di hari yang sama, aku lewat lorong itu saat sore hari. Aku hendak masuk ruang kerjaku, dan melihat bayangan hitam masuk ke ruangan sebelah ruangku. 

Oh, dua kali sehari. Di lorong yang sama. Penghuni yang sama atau beda, aku tak tahu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun