Mohon tunggu...
Yovita Nurdiana
Yovita Nurdiana Mohon Tunggu... Penulis - Purchasing, pembaca mata dan penulis nama seseorang di setiap tulisannya

Membaca sambil mendengarkan musik favorit

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Biar Aku yang Lari

6 Juli 2024   22:01 Diperbarui: 6 Juli 2024   22:09 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pelari (sumber gambar : sacindonesia.com) 

Untukmu yang masih menggilaiku

Di saat yang lain menghindariku, apa alasanmu masih menaruh hati padaku?

Apa yang kau lihat dariku?
Apa yang kau dapat dengan mencintaiku?

Kau selalu memanfaatkan matamu
Di kala kata sedang malu
Aku selalu mencarimu
Begitu juga dirimu yang diam-diam mencariku

Kita saling mencari tanpa ada yang tahu
Tapi saat matamu menangkapku hari ini, aku lari darimu
Aku takut tangisanku menjadi lautan yang akan menenggelamkanmu
Tenggelam dalam kisah kita yang akan ditelan waktu

Aku tak mau itu
Percaya padaku
Namamu akan selalu ada dalam tulisanku
Sirami aku dengan satu kata cinta yang tak pernah ku tahu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun