Mohon tunggu...
Yosthina Sosana Solossa
Yosthina Sosana Solossa Mohon Tunggu... Lainnya - Belum bekerja

Saya suka makan,saya hobi bermain bulutangkis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kasih ibu sepanjang masa

15 Juni 2024   00:09 Diperbarui: 15 Juni 2024   00:18 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dia adalah sosok yang kuat, Dia baik,dia tabah, dia sabar,dia selalu memberikan definisi cinta kasih terbaik untuk ku.Seringkali aku selalu berpikir seluar biasa itu Tuhan menciptakan hati kecil yg sederhana ini untuk ku,dia sederhana dengan caranya namun,aku bangga memiliki sosok sehebat dia.

Dia adalah ibu yang sekaligus menjadi ayah,dia berperan dengan sangat luar biasa.Meski terkadang dia lelah dikala senja tiba,namun dia akan selalu berjuang untuk terus maju ketika embun-embun pagi yang mengiringi anugrah fajar itu tiba.

Dia mungkin tidak sempat memberikan apa yang aku inginkan namun, setiap hal yang aku butuhkan akan ia  usahakan sebisanya dan itu pasti. Definisi cinta terbaik ku,ibu ku pahlawan,

Dia ku panggil mama malaikat ku.Dan aku akan selalu berdoa dengan penuh keyakinan dan kepercayaan kepada Tuhan untuk umurnya di panjangkan dan hari-hari tuanya akan menjadi suatu kebanggaan untuk apa yang ia perjuangkan

Terimakasih untuk cenpita semesta alam yang telah menitip ku di tepat pada rahim ibu terhebat dari yang hebat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun