Mohon tunggu...
Alyssa Qatrunnada
Alyssa Qatrunnada Mohon Tunggu... Lainnya - Siswa

Hobi menggambar

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Teks Laporan Hasil Percobaan Membuat Ayam Krispi Krenyes

4 Oktober 2023   06:42 Diperbarui: 4 Oktober 2023   06:47 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

                         KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya, saya bisa menyelesaikan kemampuan percobaan dalam membuat ayam krispi krenyes. Sehingga dapat dilihat oleh banyak kalangan.   

             

Terima kasih saya ucapkan kepada orang-orang yang telah membantu saya dalam melakukan percobaan ini. Tanpa mereka, saya tidak yakin dapat menyelesaikan teks laporan ini.  

                                                        

Penulis harap teks ini berguna bagi para pembaca. Agar kehadiran teks ini tidaklah sia-sia. Penulis juga berharap dukungan dari pembaca sekalian. Agar penulis semangat dalam percobaan berikutnya.

Sebagai penulis, saya menyarankan untuk langsung mencoba percobaan yang ada pada teks laporan. Agar pembaca bisa lebih memahami teks laporan yang saya buat. Untuk anak-anak, disarankan untuk ditemani dengan orang dewasa.

                          Padang panjang, Agustus 2023

         

                                       (Alyssa Qatrunnada)

                            PENDAHULUAN

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun