Mohon tunggu...
Yosep Gaming
Yosep Gaming Mohon Tunggu... Tentara - Pelajar

Saya orang nya balik dan suka menolong

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Cerpen

8 Desember 2022   08:38 Diperbarui: 8 Desember 2022   08:49 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saya yosep saya lima sodara dan saya memiki teman aku sangat senang dan saya siring memancing dengan ayah saya  dan kami mendapatkan ikan yang suku untuk makan dan kami tida lupa untuk menjurus dan sehabis  itu kami pulang  dan sampai di rumah kami me berisi kan ikan nya  dan besok. Nya kami pun melihat tauran nya  ter nyata tajuran nya di makan  dan kami sangat senang                                                                                                     TERIMA KASI SUDAH MENDENGAR                                CIRITA SAYA SEMOGA JAI BER    

                                                 Manfaat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun