Mohon tunggu...
Yosafat Sanjaya Widjaja
Yosafat Sanjaya Widjaja Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah seorang Mahasiswa Teknik Informatika yang antusias dan bermotivasi tinggi, inisiatif, dan suka mencari tantangan baru. Saya memiliki hobi berenang. Topik yang saya minati adalah Teknologi dan olahraga khususnya sepak bola.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Karya Kita Tugas 3 SINDU A3 Universitas Katolik Parahyangan

8 September 2022   14:38 Diperbarui: 8 September 2022   15:53 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Unpar

Karya Kita Tugas 3 SINDU A3 Universitas Katolik Parahyangan

Nama : Yosafat Sanjaya Widjaja

NPM   : 6182201012

Output Karya  :  Lukisan  tentang Keberagaman para siswa yang saling bekerja sama.

Refrensi Karya : 

Tema Karya : Persatuan Keberagaman

Latar Belakang Karya : Saya ingin membuat karya tentang keberagaman di dalam kehidupan mahasiswa yang saling bahu-membahu untuk mencapai tujuan bersama. Dari foto di atas saya terinspirasi untuk bekerja dengan siapapun tanpa membeda-bedakan latar belakang agama,ras,suku,sosial dan ekonomi nya. Pada foto diatas walupun banyak perbedaan namun mereka semua tetap menundukan kepalanya dan bersatu untuk satu tujuan. Saya juga ingin bisa seperti mereka bisa mengingatkan orang-orang bahwa dari karya yang saya buat semua orang dapat berteman dan bekerjasama dengan keberagaman apapun.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun