Tak bisa dipungkiri bahwasanya kepemilikan kendaraan pribadi menjadi salah satu kebutuhan utama bagi banyak orang khususnya masyarakat di perkotaan. Dengan mobilitas yang tinggi dan jarak tempuh antara tempat tinggal dengan kantor yang cukup jauh menjadi beberapa alasan mengapa kendaraan pribadi seperti mobil sangat dibutuhkan.
Namun, keputusan untuk memiliki mobil juga seharusnya diiringi dengan persiapan untuk mengeluarkan berbagai kebutuhan tambahan untuk menunjang kesehatan mobil itu sendiri.
Biaya servis berkala, biaya penggantian aki dan ban, berlangganan asuransi, hingga perpanjangan pajak & STNK, menjadi beberapa contoh pengeluaran tambahan yang akan ditemui oleh para pengguna mobil pribadi.
Hal itulah yang seringnya menjadi keresahan bagi seseorang untuk membeli sebuah mobil. Karena selain harus apik dalam merawat mobil, hal-hal tambahan tersebut seringnya dirasa kurang praktis dan cukup merepotkan. Sudah pusing di pekerjaan masih harus dipusingkan lagi oleh urusan mobil sendiri. Capek deeehh~
Lalu Bagaimana solusinya?
Seakan mendengar keresahan banyak orang yang ingin memiliki mobil pribadi tetapi tidak mau ribet dengan urusan lainnya, Kinto yang merupakan layanan berlangganan mobil pertama di Indonesia  dengan fasilitas Full Service akhirnya mampu memberikan solusi yang aman, mudah, nyaman, dan bebas ribet dalam berkendara baik untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan.
Kinto yang menawarkan solusi All-in-One tentu saja akan sangat membantu para customer dalam mendapatkan fasilitas full service seperti servis berkala, perpanjang STNK, asuransi, hingga penggantian aki & ban selama masa berlangganan. Sederhananya customer tinggal pakai saja karena yang ribet-ribet sudah diurus tuntas oleh Kinto. Asyik, kan?
Tak hanya itu, customer pun diberi kebebasan dalam memilih model dan warna kendaraan sesuai yang tersedia di website Kinto. Dan ketika masa berlangganannya habis, customer juga diberikan pilihan untuk mengganti mobil dengan versi/model terbaru.