Mohon tunggu...
Yohanes Jawa
Yohanes Jawa Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa universitas Muhammadiyah Kupang

Mahasiswi pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia universitas Muhammadiyah Kupang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bersabar

17 Juni 2019   19:50 Diperbarui: 17 Juni 2019   20:50 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

     

Disaat aku duduk dan terbaring dalam sepi dan kesendirian

aku ingin melepaskan untuk bebas dari masalah yang aku lalui sekarang masalah yang terkadang pada saat aku kembali mengingatnya

 rasa emosi,rasa benci rasa luapan didalam hatiku masih terasa pada saat aku kembali mengingatnya

terkadang aku berpikir untuk meluapkan rasa bencinya aku terhadap dirimu,untuk membalas apa yang kau lakukan kepada diriku dan terkadang aku kembali mengingatmu

hanya ada didalam jiwaku hanya letupan-letupan kebencian kepada dirimu

terkadang aku merasa begitu dahaga,kalau aku tak membalas apa yang pernah kau lakukan kepada diriku

tapi terkadang aku memikirkan kembali karena kau pernah menjadi segala-galanya dalam hidupku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun