Mohon tunggu...
Yohana OliviaZebua
Yohana OliviaZebua Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

mahasiswa unpar jurusan matematika 2022

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pengalaman yang Dialami Selama Masa Covid-19 di SMA

8 September 2022   14:07 Diperbarui: 8 September 2022   15:31 246
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Tuliskan 3 pengalaman yang dialami oleh teman-teman selama masa covid-19 saat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Keberagaman dalam film No-Connection sangat relate dalam kehidupan SMA saya

  • Koneksi yang tidak stabil
  • Pada saat SMA saya pernah diberi tugas untuk membuat drama yang dimana dramanya kami menggunakan media zoom. Tetapi begitu banyak kendala salah satu orang koneksinya tidak stabil lalu saat koneksi dia sudah stabil koneksi saya yang tidak stabil sedangkan salah satu teman saya lainnya harus segera pergi les.

  • Teman yang tidak memperdulikan tugas
  • Saya diberi tugas oleh guru tentang musik kontemporer, kami ditugaskan untuk membuat video yang digabung menggunakan berbagai pengganti alat musik seperti galon, gelas, botol,dll dan kami hanya diberi waktu selama satu minggu. Tapi ada teman saya yang tidak memperdulikan tugas tersebut hingga tugas kami tidak maksimal harusnya ada 6 orang yang berada didalam video tersebut menjadi hanya 4 orang

  • Kondisi rumah yang tidak kondusif
  • Saya sering kali mengalami ini dalam kehidupan saya sendiri, seperti disuruh orang tua, rumah yang berisik. Sering kali saya meminta maaf kepada teman2 saya karena saya tidak bisa ikut dalam diskusi namun saya meminta untuk saya mengerjakan tugas saya sendiri.

#unpar #sindu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun