Mohon tunggu...
yogi yolangga
yogi yolangga Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Work Or Study?

27 Oktober 2015   13:23 Diperbarui: 27 Oktober 2015   13:47 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Oke,kali ini saya mau berbagi pendapat sedikit. Di daerah saya setelah lulus SMA/sederajat terjadi berbagai macam pendapat, apa yang akan dilakukan setelah kelulusan.

Saya tanya setelah kelulusan,kemana?  Setelah kelulusan mereka menjawab ada yang kuliah dan ada yang langsung bekerja.yang bekerja saya tanya kenapa tidak kuliah,dia menjawab buat apa kuliah. Ujung ujungnya juga bekerja dia kata.

Memang benar menjadi sukses tidak harus dari kuliah dulu. Saya memilih kuliah banyak yang mengatakan,tidak usah kuliah,itu hanya menghabiskan duit.tapi saya tidak menghiraukan itu.

Kalo menurut saya kalo yang membiayai kita sanggup untuk menguliahkan kita,lebih baik kuliah dahulu kemudian kerja. Tuntutlah ilmu sampai ke negeri china. Itu anjuran dari agama saya. Dan juga pengalaman juga akan banyaka di dapatkan pada saat kuliah. Sukses setelah lulus kuliah juga lebih terasa perjalanan karirnya.

Semua tergantung kepada sifat-sifat manusianya.Sekian dari saya

SalamSalam kompasiana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun