Mohon tunggu...
yogi yolangga
yogi yolangga Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Lulus SMK ke IS-1A POLMED

13 Oktober 2015   15:59 Diperbarui: 13 Oktober 2015   15:59 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualaikum.wr.wb.

 

Hi hi.. 

Kali pertama ni,aku nge post artikel di kompasiana. Baru buat akun baru.

Pertama. Kenalin dulu nama saya yogi yolangga,asal saya dari kabanjahe,saya sekarang sedang menuntut ilmu di politekhnik negeri medan. Saya mengambil jurusan TKI (Teknik Komputer Informatika) program study IS (Informatika System).Saya masi semester pertama,baru lulus dari bangku SMK di berastagi. 

Saya ingin berbagi pengalaman tentang yang saya lewati hingga sampai saya dapet di politekhnik negeri medan.Dan alasan saya engapa saya memilih program study Informatika System.Setelah lulus dari SMK,saya banyak mengikuti jalur jalur masuk PTN,pertama saya ikut tes snmptn diaitu saya tidak lulus,dan kedua saya juga ikut tes sbmptn tidak lulus juga. Dan akhirnya saya memilih POLMED.

Alasan saya memilih program study sistem informasi ialah,saya memiliki hobi,minat,dan banyak kerabat dan saudara menganjurkan untuk ngambil jurusan itu. Dan Saya juga melihat di internet kalo prospek kerja lulusan prodi sistem informasi termasuk bagian dari 10 prospek kerja yang sangat di butuhkan.

Di dalam ruangan, pelajaran pelajaran yang dipelajarin juga mudah dipahami,saya juga tidak pernah mengalami hamabatan apapun.walaupun sebagian ada yang sulit bahkan sampai titik koma harus diperhatiin itu sangat rumit,namun saya tekun dan dapat juga dipahami. 

Saya bersyukur bisa dapat di polmed,dan saya juga bangga bisa menjadi mahasiswa IS-1A di politeknik negeri medan. Mungkin hanya ini saja kata kata yang saya sajikan dalam artikel pertama saya ini.terima kasih buat pembaca.

Walaikumsalam. Wr.wb.

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun