Mohon tunggu...
Yoga Prasetya
Yoga Prasetya Mohon Tunggu... Penulis - Penjelajah

Menulis buku: Kepada Toean Dekker (2018), Antologi Kalimats Koma (2019), Retrospeksi Sumir (2020), Semesta Sang Guru (2021), Romansa Kusuma (2022), Astronomi Hati (2023), Kipas Angin (2024)

Selanjutnya

Tutup

Diary

Susahnya Dapat K-Rewards di Kompasiana: Curhatan Seorang Kompasianer

8 Februari 2024   10:20 Diperbarui: 8 Februari 2024   10:25 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Susahnya Dapat K-Rewards di Kompasiana: Curhatan Seorang Kompasianer

Hai Kompasianer! Hari ini aku ingin curhat nih tentang susahnya mendapatkan K-Rewards di Kompasiana. Aku sudah menjadi Kompasianer selama 5 tahun, dan selama itu pula aku selalu berusaha untuk mendapatkan K-Rewards. Tapi, jangankan mendapatkan K-Rewards yang besar, mendapatkan K-Rewards kecil pun rasanya seperti mimpi.

Aku sudah mencoba berbagai cara untuk meningkatkan peluang mendapatkan K-Rewards. Aku menulis artikel secara konsisten setiap hari. Aku juga berusaha untuk menulis artikel dengan kualitas terbaik, dengan memperhatikan tata bahasa dan struktur penulisan.

Tapi, semua usahaku itu sepertinya sia-sia. Bulan Januari 2024, aku tidak mendapatkan K-Rewards sama sekali. Aku tahu, mendapatkan K-Rewards memang tidak mudah.

Apakah Kompasianer lain juga merasakan hal yang sama? Kita semua ingin mendapatkan K-Rewards sebagai bentuk apresiasi atas karya kita. Tapi, kenyataannya mendapatkan K-Rewards di Kompasiana sangatlah sulit.

Aku berharap Kompasiana bisa melakukan sesuatu untuk mengatasi masalah ini. Mungkin, Kompasiana bisa mempermudah persyaratan untuk mendapatkan K-Rewards. Atau, Kompasiana bisa memberikan K-Rewards kepada lebih banyak Kompasianer.

Aku yakin, dengan begitu, Kompasianer akan lebih semangat untuk menulis dan berkarya di Kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun