Mohon tunggu...
Yoga Brunei
Yoga Brunei Mohon Tunggu... wiraswasta -

asli bugis...pernah dirantau...

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Akhirnya, Mitos Aaron Ramsey Mampir Juga ke Aku

20 Agustus 2014   07:25 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:05 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

SALAM KOMPASIONER.....

Membaca berita dibeberapa tabloid olahraga beberapa waktu lalu,...tentang aaron ramsey,pemain muda arsenal yang terkenal dengan mitos mistisnya beberapa waktu lalu.saya agak  sedikit merinding juga,soalnya saya adalah juga salah satu pemerhati tentang keanehan yang sering terjadi setiap pemain yang satu ini mencetak gol untuk klub asal kota london itu...

Mungkin sebagian kompasioner yang gila bola sudah tau tentang sesuatu yang agak sedikit berbau takhyul tapi memang lebih sering terbukti itu.yah..seperti yang diketahui sebagian besar penggila bola,setiap pemain yang satu ini mencetak gol dalam waktu beberapa hari sebelum atau setelahnya pasti akan ada pesohor atau tokoh yang berpengaruh akan meninggal dunia.

percaya atau tidak,faktanya nama nama seperti whitney houston,muammar khaddafi,steve jacobs,osama bin laden,paul walker,dan yang terakhir aktor robin williams adalah ''korban''dari ritual gol dari pemain tersebut....

ada beberapa orang yang saya ceritain tentang hal tersebut eh mereka hanya tertawa saja,...''hanya kebetulan saja tuh....kata mereka.

Nah,16 agustus kemaren kembali aaron ramsey menyelamatkan''nyawa'' (atau bisa jadi akan memakan korban lagi..)THE GUNNERS.....tepatnya saat menghadapi crystal palace hingga menang dengan skor 2-1..

wah....''alamat ada lagi nih bintang yang akan meninggal nih.''...demikian fikir saya.selang sehari,belum ada ''sesuatu'' yang bisa jadi pembenaran mitos tersebut...sampai tiba hari kedua saya mulai ngga memusingkan lagi hal tersebut karna tenggelam dengan kesibukan persiapan pulang ke kendari dari ibukota jakarta...

pada saat boarding pass diruang tunggu,hp saya berdering...disebrang sana abang yang disulawesi hanya berucap beberapa kata yang nyatanya sanggup membuat saya terdiam beberapa menit.''DIK,...AYAH UDAH NGGA ADA.."!!!

Seluruh tulang tulang ditubuh terasa rontok satu persatu,badan terasa lunglai...hilang sudah angan angan bertemu dengan Bintang Panutan dalam kehidupan saya.....

ayahanda yang saya cintai telah pergi meninggalkan saya dengan membawa begitu banyak kenangan dan juga kesan dan petuah yang tidak mungkin terlupakan...

rekan kompasioner....maafkan kalau saya juga agak terprovokasi dengan mitos tersebut....

RAMSEY.....INILAH AKIBAT DARI MITOS KAMU YANG NGGA JELAS TAPI LEBIH SERING TERBUKTI ITU!!!!!bercanda lahhhhhh.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun