Mohon tunggu...
yhant weweekk
yhant weweekk Mohon Tunggu... -

cuma seorang yang ingin belajar

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Wasit Ga Mutu Ya Wajar Dipukuli Pemain

14 Januari 2012   09:33 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:54 1100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Maaf kalau judul tulisan saya terlihat kasar,namun ya begitu lah bentuk protes saya atas kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan antara Deltras vs Persela yang sampai saat tulisan ini saya buat pertandingan tersebut masih berlangsung.

Rasa kesal saya ini bukan tanpa alasan tapi memang wasit yang memimpin pertandingan tersebut saya rasa terlalu goblok untuk memimpin suatu pertandingan yang disiarkan di stasiun televisi dan tentunya disaksikan msayarakat Indonesia.Bagaimana tidak wasit memberikan penalti setelah menilai ada pelanggaran yang dilakukan pemain Persela terhadap pemain Deltras, namun tanpa harus melihat tayangan ulang saya sendiri bisa menilai bahwa pemain Deltras tersebut hanya menjatuhkan diri (diving) tanpa ada body contact yang berarti dengan pemain belakang Persela.

Setelah melihat tayangan ulangnya ternyata perkiraan saya benar bahwa pemain Deltras jelas-jelas melakukan diving, dan makin membuat saya kesal kepada wasit yang memimpin pertandingan.Namun apa boleh dikata dilapangan wasit yang menjadi raja walau tak adil sekalipun hehhehhe...

Saya bukan pendukung kedua tim hanya saja kebetulan saya ingin mencari hiburan biar rasa suntuk saya hilang, dan karena saya hobby menonton pertandingan sepak bola jadi ya mau gak mau saya nonton antv karena memang sore ini stasiun tersebut yang nyiarin pertandingan sepak bola.

Tapi apa boleh buat niat mencari hiburan malah kesal yang saya dapat, jadi gak semangat mau lanjutin nontonnya dan tv pun saya matikan,sambil menahan kesal saya melangkah ke kamar mandi sambil berkata dalam hati "KALAU WASIT NYA GAK MUTU YA WAJAR DI PUKULI PEMAIN " .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun