Mohon tunggu...
Yessiska Fina Audilla
Yessiska Fina Audilla Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kumpulan Puisi Galau

8 Februari 2023   11:15 Diperbarui: 8 Februari 2023   11:23 358
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : https://pin.it/7wqevAh

Sebuah Rasa


Sebuah rasa yang pernah kurasakan
sebuah cinta yang pernah ada dalam
hatiku kini sudah terpisah jauh disana
mungkin cinta itu tak akan kembali

Jika cinta kita dipisahkan oleh waktu aku rela menunggu
jika cinta kita dipisahkan oleh cakrawala aku rela menembusnya
jika cinta kita dipisahkan oleh guru yang tinggi aku tak takut
haruskah cinta itu ku perjuangkan

Cinta yang dulu pernah kurasakan kini telah sirna bak ditelan bumi
beribu bintang telah berkata suatu saat kita akan bertemu
tetapi hatiku selalu berpikir dan selalu mengharapkan
kau kembali seperti pertama kita jumpa.

Bintang Hatiku


Aku tak ingin kau tahu
aku tak ingin kau membenciku
Maafkan aku bila aku mungkin telah mencintaimu
aku tak ingin kau tahu bahwa hati ini gelisah tanpamu

Walaupun aku tak dapat terbang tinggi
aku pun tak dapat menghitung ribuan bintang di langit
tapi hatiku ingin berkata bahwa kau adalah
penerang di gelapnya hatiku seperti bintang di langit

gelapnya malam tak segelap hatiku saat tak ada dirimu
tetapi kau datang seperti bintang yang menerangiku
kau melindungiku menjagaku hingga aku
mencintaimu dan tak ingin kehilanganmu

Tak Dapat Mengartikan

Aku rindu
aku gelisah
aku tak tahu mengapa aku seperti ini
apa karena dia aku tak tahu

Hatiku selalu saja gelisah memikirkan dirinya
wajah dan senyumannya selalu teringat dalam pikiranku
apakah aku telah jatuh cinta padamunya atau
aku hanya sekedar mengaguminya

Semua itu tak mampu ku artikan
haruskah aku bertanya pada bulan
haruskah aku bertanya pada bintang
untuk mengartikan rasa ini tapi yang ku tahu hati selalu tertuju padamu
akan ku pendam rasa ini sampai nanti
atau mungkin sampai akhir hayat menjemputku
rasa ini tak akan terartikan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun