Mohon tunggu...
Yeny Sintiawati
Yeny Sintiawati Mohon Tunggu... -

Ibu Rumah Tangga, Stokis Larome dan CABOKI

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Refund tiket Nusatrip tidak kunjung cair

20 Desember 2014   18:52 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:52 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik


Tgl 8 mei 2014 saya issued tiket xiamen - jakarta untuk tgl 6 juni 2014 dengan pesawat air china CA977, code JC352L melalui NUSATRIP.com.Pada tanggal 26 mei 2014 saya membatalkan tiket karena ada suatu alasan melalui telp ke Customer Service NUSATRIP.com dan dikenakan biaya penalti pembatalan USD 345 dan dijanjikan paling lama 3 bulan.Harga tiket USD 1063.20. Jadi jumlah yang akan dikembalikan USD 718.20.Saya sudah menanyakan berkali-kali lewat email dan telpon hingga saat sekarang ini sudah 7 bulan, pengembalian refund tiketpun tidak ada dengan alasan yang sama setiap kali saya komplain yaitu masih menunggu pengembalian dari pihak maskapai. Sampai kapan saya harus menunggu tanpa kejelasan padahal saya sudah menunggu 7 bulan dari waktu yang dijanjikan paling lama 3 bulan.Bagaimana tanggapan NUSATRIP.com?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun