Cengkareng - Sejak tanggal 7 Juli 2014 malam, tv cable dan internet Firstmedia mati total. Untuk layanan tv cable bersyukurnya masih sempat menyala-mati beberapa waktu hingga tanggal 8 Juli sore.
Tentunya, saya menelpon ke bagian customer service Firstmedia untuk melaporkan gangguan ini.
Jawaban customer service hanya terjadi kerusakan jaringan untuk daerah saya dan sedang ada tim yang bekerja untuk memperbaiki kerusakan tersebut.
Lucunya, hingga 10 Juli 2014 (saat post ini dibuat), perbaikan itu belum kunjung selesai. Saya telpon setiap hari sejak mati sampai sekarang selalu jawabannya begitu.
Sangat disayangkan, dengan harga yang mahal dari Firstmedia, layanannya tidak 'semahal' harga yang dibayarkan. Layanannya mati sudah sampai hari ke-4 dan belum juga ada tanda-tanda perbaikan. Aneh sekali, perbaikan kabel optik bisa memakan waktu sampai 4 hari. Saya rasa, Firstmedia kurang profesional dalam menanggapi kerusakan yang terjadi.
Tolong, profesional lah dalam memberikan layanan ke pelanggan. Mungkin tidak hanya di Cengkareng yang mengalami ini, saya kurang tahu, waktu saya baca di twitter juga banyak komplain yang berdatangan mengatakan internet dan tv cable mati atau melambat, pokoknya selalu ada masalah. Sebagai perusahaan yang memberikan jasa 'online' seharusnya layanannya selalu online dan tidak pernah mati, baru bisa dikatakan baik.
Saya menantikan selesainya perbaikan ini. Tolong jangan sampai lebih lama lagi dari hari ini, slownet fastnet.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI