Mohon tunggu...
Yaya Yaya
Yaya Yaya Mohon Tunggu... Lainnya - Masih bernafas sampai sekarang

Hobi saya menggambar, mendengarkan musik.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Konsep Hidupku

31 Agustus 2024   16:20 Diperbarui: 31 Agustus 2024   17:54 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Paragraf 1:

Hai, kenalin namaku Salsabila Chantika Sentosa. Teman-teman di sekolah biasa memanggilku Salsa. Aku lahir di Tanah Datar pada 23 Juli 2009.

Paragraf 2:

Aku lahir dari pasangan yang kusebut mama dan papa. Papaku bernama Riko Sentosa, dia seorang PNS di Dinas Pariwisata kota Padang Panjang. Mamaku bernama Gustina Syarif, sama seperti papa, mama juga berprofesi sebagai PNS, bekerja Disdukcapil. 

Paragraf 3:

Aku adalah anak sulung dari empat bersaudara. Adikku yang pertama bernama Mahira Alfiyyah Sentosa, adikku yang kedua bernama Gibran Aqsal Sentosa dan sibungsu bernama Naufal Arsyad Sentosa.

Paragraf 4:

Kami sekeluarga menganut agama islam. Seluruh anggota keluargaku adalah orang Minangkabau. Ayahku adalah orang suku Jambak dan ibuku berasal dari suku Nyiue.

Paragraf 5:

Tentang cita-cita, aku bercita-cita menjadi seorang illustrator, karna dengan berprofesi sebagai illustrator aku bisa bekerja sambil tetap menjalankan hobiku. Aku mau menuliskan semua khayalan sekaligus berbagai imajinasi yang ada dikepalaku dalam bentuk gambar dan tulisan. Itulah alasanku ingin menjadi seorang llustrator.

Paragraf 6:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun