Saya pelanggan kartu3 no. 0896 7878 9170 a/n Supriyani.
Pada tgl 10 Juli 2014 saya membeli kartu3 internet 8Giga untuk suami saya di ITC BSD yang kata counternya sudah siap pakai. PAda tgl 12Jul pas mau dipakai KArtu tidak berfungsi (tidak bisa dibaca).Langsung saya hub callcenter di no 0896 4400 0123. setelah didata, disarankan utk menukar kartu digerai kartu3 terdekat dng membawa ktp dan kartu3 nya. berhubung liburn kami ke bandung dan kebetulan dompet saya hilang plus kartu3 didalamnya tapi saya sempet foto fisik kartu tsb di hp saya sehingga saya tahu nomor 3 yg hilang tsb.
tgl 31 Jul baru saya ke gerai 3 di Bintaro. setelah saya jelaskan kronologisnya dari mulai beli, tlp ke Callcenter dampe hilang dan CS minta saya sebutkan jumlah pulsa'data tersisa. ternyaya tetap tidak ada toleransi atas kartu saya. Terlalu mengada ngadam saya harus tetap memberikan bukti fisik kartu yng hilang tersebut dan membawa kwitansi pembelian kartu tersebut. Tidak masuk akal saya harus mengubek@ kota bandung hanya untuk mencari fisik kartu yng hilang..Impossible!!!!
Untuk menguhubngi callcenter sulit sekali dan datang ke callcenter tidak ada solusi. Beginikah cara provider kartu# mengambil keuntungan dari customer dng memberikan alasan yang tidak msk akal dan tidak solusi dan tidak ada toleransi samasekali dimana jelas sekali dari data yang ada no tsb saya BELI bukan NEMU atau MENGAMBIL!!!!
YANNY
0812 9753 2061 / 021 70487403
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H