Mohon tunggu...
Irfan Yakub
Irfan Yakub Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

Kerajinan Tangan Angklung dan Batik sebagai Ekonomi Kreatif Indonesia

24 Januari 2017   02:27 Diperbarui: 24 Januari 2017   09:59 2693
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kata Pengantar

Puji dan Syukur saya panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-nya sehingga saya  dapat menyusun artikel ini dengan baik dan tepat pada waktunya. Dalam artikel inisaya akan membahas dan menjelasakan apa yang dimaksud dengan Ekonomi Kreatif dan Kerajinan

Xby TurboMac

Artikel ini dibuat dengan berbagai observasi dan hasil pemikiran saya untuk menyelesaikan tantangan dan hambatan selama mengerjakan artikel ini. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semuanya karena pada akhirnya saya dapat menyelesaikan artikel ini.

Saya menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mendasar pada artikel ini. Oleh karena itu saya mengundang pembaca untuk memberikan saran serta kritik yang dapat membangun saya. Kritik konstruktif dari pembaca sangat saya harapkan untuk penyempurnaan artikel selanjutnya.

Akhir kata semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita sekalian.

Jakarta, 21 Januari 2017

PENDAHULUAN

Kerajinan Angklung dan Batik sebagai Ekonomi Kreatif Indonesia

Latar Belakang

Pada zaman era sekarang ekonomi kreatif  telah berkembang pesat di dalam dunia maupun di dalam bangsa Indonesia, Ekonomi Kreatif memiliki konsep yang  yang baru di zaman saat ini, yaitu sebuah infromasi dan kreativitas  yang di kembangkan dengan mengandalkan ide dari Sumber Daya Manusia (SDM).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun