Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [60]

15 Februari 2022   15:21 Diperbarui: 15 Februari 2022   15:27 230
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • SEVENTEEN -- Say Yes
  • RED VELVET -- See The Stars
  • ASTRO -- Should've Held On
  • Soyou & Junggigo - Some
  • Kim Jaehwan -- Some Days
  • N. FLYING -- Spring Memories
  • THE BOYZ -- Spring Snow
  • Doyoung & Sejeong -- Star Blossom
  • UP10TION -- Still with You
  • Ha Sungwoon -- Think of You

 

EPILOG

"Aduh, Heo Chunghee, turun dari punggung hyongmu!"

Itu hanya satu teriakan di antara banyak teriakan yang lain. Cabang ketiga caf Million Stars dibuka di kota Busan, dan tiga hari yang lalu baru diadakan peresmiannya. Tapi hari ini caf itu ditutup untuk umum, dan penghuninya hari ini hanyalah rombongan biasa yang sejak beberapa tahun yang lalu mengadakan perkumpulan reguler di caf utama di Seoul. Tapi setiap beberapa tahun, rasanya anggota semakin bertambah.

"Aku tidak apa-apa, eomonim," jawab Min Dongmin yang tampaknya pasrah dijadikan kuda hidup oleh Chunghee.

"Seharusnya kau tidak boleh terlalu baik, Dongmin," ujar Heo Chungdae yang matanya memperhatikan gerak gerik anaknya dan Dongmin.

"Dia baik karena dia anak Dongsun. Tapi anakmu ini sangat mirip denganmu," keluh Suk Youngkyong pada suaminya, "mana Chungae?"

Kembaran Heo Chunghee, Heo Chungae, rupanya sedang bersembunyi di bawah counter dan berharap tidak bisa ditemukan siapapun. Dia sedang bersama noona favoritnya, Min Chosun. Chosun terus membukakan bungkus marshmallow padanya.

"Makan yang banyak ya," ujar Chosun yang merasa sangat bangga bisa membuat adik kecil di hadapannya bahagia.

"Ah... noona dan Chungae disini!" seru Song Bomoon yang tiba-tiba berjongkok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun