1. TikTok cocok untuk berbisnis
Seiring bertumbuhnya pengguna, TikTok dapat digunakan untuk berjualan online. Berbagai konten dan topik dapat diunggah. Pertumbuhan TikTok yang semakin meningkat dapat dikatakan mengungguli platform media sosial lain, seperti Instagram dan Facebook. Pertumbuhan ini dapat menjadi alasan mengapa TikTok menjadi platform yang menarik untuk mereka yang ingin berjualan di TikTok.
2. TikTok dapat meningkatkan penjualan
Beberapa fitur TikTok dioptimalkan untuk meningkatkan penjualan yaitu adanya gitur promosi. Dengan begitu masyarakat dapat menjangkau bebas dari konten yang di iklankan.
3. Fitur lengkap
TikTok menyediakan fitur untuk edit video, efek atau filter, stiker, dan berbagai fasilitas yang terkait dengan konten. Pengguna bebas membuat konten kreatif baik dalam bentuk video maupun foto.
4. Live streaming
Pengguna TikTok dapat melihat promosi melalui live. Biasanya penjual akan melakukan live rutin untuk mempromosikan produknya. Selain dari kontrn feed yang di upload, fitur live juga dapat meningkatkan penjualan mereka.
E-commerce di Tiktok biasanya juga menyediakan banyak promo. Sehingga pembeli cenderung lebih tertarik untuk melakukan pembelian di TikTok. Cara pembeliannya juga mudah dan banyak pilihannya seperti di E-commerce lainnya. Yuk, buruan cobain belanja di TikTok dan nikmati keseruannya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H