Logo merupakan sebuah identitas perusahaan yang merupakan perwujudan dari visi dan misi perusahaani itu sendiri. Sebuah logo harus bisa mencerminkan budaya perusahaan dan ciri khas perusahaan tersebut. Banyak orang menginginkan sebuah desain logo yang menarik. Tapi banyak juga yang tidak tahu bagaimana caranya membuat sebuah logo yang benar-benar menjual dan stand out di antara perusahaan-perusahaan lainnya yang sejenis. Sebuah logo bisa menambah nilai jual suatu produk. Produk yang sama dengan logo yang berbeda. Bisa membuat produk memiliki nilai lebih di mata konsumen. Orang-orang suka membandingkan merek satu dengan yang lainnya. Padahal produknya dibuat dengan komposisi yang sama dengan cara yang sama. Tapi, sering orang berpikir "Ah, yang A saja lebih awet daripada B" Nah, lalu bagaimana caranya membuat logo yang bagus? Yuk cek infographic yang satu ini. :)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H