Mohon tunggu...
Xandra Irine Putri
Xandra Irine Putri Mohon Tunggu... -

ikutilah kata hatimuu...^^

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Memories Of Teenage

15 Februari 2013   15:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:16 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13609431172085588268

Sebenarnya puisi ini saya tulis beberapa taun yang lalu tepatnya waktu saya masih duduk di bangku SMA tahun terakhir. Ini sebuah ungkapan isi hati anak muda berumur 17 tahun, ini saya yang masih ABG. Entah mengapa malam ini saya menutak-atik notes lama saya,  dan menemukan ini. Rasanya seperti kembali ke masa itu dan merasakan apa yang saya rasakan saat itu. Tapi saya yang sekarang, bukan lagi saya yang dulu. Ini hanya kenangan yang saya buat 3 tahun lalu. Kenangan yang membuat saya tersenyum kecil mengingatnya.

"Setiap kali malam datang, dengan kekelamannya , dengan kesunyiannya, membuat kuku-kuku berkertak , dan setiap itu juga aku terdiam... Dengan seribu pertanyaan, tanpa kepastian, smangatku perlahan mulai patah... Tak lagi bergairah..., tiang-tiang kokoh itu semakin samar dan kemudian menghilang... Sesungguhnya jiwa ini lelah, jiwa ini brontak, ingin enyahkan semua itu, ingin kubalik arah mata angin... Tapi malam ini tak ada bedanya, tetap saja kosong, tetap saja dingin, dan aku benci itu...." By : Xandra Irine Putri
Sekarang seiring berjalannya waktu, saya merasa lebih baik. Lebih tahu tujuan saya, lebih tahu apa yang harus saya lakukan untuk mencapai tujuan saya.
Dan tulisan diatas adalah bagian indah dari proses hidup saya. Keep fight teenage.. yess you can, and someday you will understand.... ^^

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun