Mohon tunggu...
Zein Ahmad
Zein Ahmad Mohon Tunggu... -

Pemuda kelahiran Pekalongan. Sejak usia 1 tahun menetap di Jakarta. Hobi berpetualang dan membaca. Benci terhadap provokator

Selanjutnya

Tutup

Politik

Jawaban Seorang Mafia Atas Sarasehan Metro tv

11 November 2011   06:49 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:48 504
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Perlu diingat oleh kalian semua!! Selama saya berkuasa di negeri ini, jangan harap kasus-kasus yang bersinggungan dengan kepentingan saya akan bisa terbuka dengan terang-benderang. KPK?? Ah kecilllll Mau mereka mereka saya buat seperti Antasari?? Wong rekayasa abal-abal yang saya buat saja tidak bisa kalian selamatkan Antasari Semalam kalian bicara ngalor ngidul,, Paling cuma seperti saya Hanya bisa bicara tanpa berbuat. Revolusi,,, mimpi kale yeeee Setelah kalian tumbangkan guru kami,, Reformasi malah membuat semua jadi lebih buruk Sekarang??,, ah mana mau rakyat mengulangi kesalahan yang dulu-dulu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun