Mohon tunggu...
Wahyudi Hari Siswanto
Wahyudi Hari Siswanto Mohon Tunggu... Freelancer - CEO WHS Corpora

CEO WHS Corpora

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

4 Strategi Branding Perusahaan Menggunakan Website Profesional

30 Desember 2022   09:46 Diperbarui: 30 Desember 2022   09:48 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Jika Anda pemilik bisnis seperti WHS Corpora yang sudah lama malang melintang menjalankan usaha di bidang agency digital marketing dan tertarik untuk mengembangkan atau memperkuat branding usaha Anda, Anda harus memiliki situs web yang baik dan bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui penyedia jasa pembuatan website profesional sebagai bagian dari 4 Strategi Branding Perusahaan. Hari-hari ini membangun situs web bisnis travel lebih mudah dari sebelumnya, namun yang susah adalah menjalankan 4 Strategi Branding Perusahaan.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, dan Anda juga tidak perlu tahu cara membuat kode atau desain, web bisnis travel Anda sudah bisa dibuat melalui jasa pembuatan website travel profesional sehingga sudah bisa langsung tayang online 24 jam dan tidak terbatas pada jam kerja lagi.

Ada banyak alasan setiap bisnis membutuhkan situs web yang terpercaya. Dalam sebuah survei online, tahukan Anda bahwa enam dari sepuluh konsumen mengharapkan produk yang dia beli berasal dari perusahaan yang menyediakan konten online tentang bisnis mereka dalam bentuk properti digital, dan lebih dari separuh langsung menuju ke situs web merek yang mereka percayai untuk mendapatkan informasi produk?

Jika Anda tidak memiliki situs web bisnis, pelanggan digital generasi milenial saat ini pasti akan langsung mencari di tempat lain. Masukkan alasan ini dalam daftar spesifik yang pelanggan ingin katakan dari situs web bisnis Anda.

1. Membuat web bisnis yang dibuat oleh penyedia jasa pembuatan website profesional akan memberikan kesan profesional dan terpercaya.

Sembilan puluh persen konsumen mengklaim bahwa ulasan online mempengaruhi keputusan pembelian mereka. Anda dapat mengandalkan FourSquare, Yelp, dan situs ulasan lainnya untuk melihat pentingnya ulasan bisnis untuk sebuah merek yang mereka percayai. Karena calon pembeli sudah mencari Anda secara online, maka testimonial pelanggan di situs Anda adalah cara yang bagus untuk memberi kesan yang baik kepada pembeli potensial.

2. Mengendalikan psikologis calon pembeli potensial

Benar bahwa Anda tidak dapat mengendalikan apa yang orang lain katakan tentang Anda di saluran media sosial, tetapi Anda dapat memengaruhi persepsi publik dengan membuat kisah Anda sendiri melalui situs web bisnis yang menarik.

Blog perusahaan membantu pemilik bisnis mendapatkan pesan, misi, dan kepribadian mereka di depan audiens target mereka lebih cepat daripada iklan cetak atau brosur media promosi yang lainnya.

Ditambah lagi, ikon sosial yang bisa terhubung ke Facebook, Twitter, Instagram, dan platform jaringan lainnya bisa membuat media berbagi konten Anda lebih mudah bagi pengunjung Anda yang menyukai apa yang mereka lihat secara visual.

3. Menjaring lebih banyak calon pembeli potensial masuk ke dalam jaringan prospek bisnis Anda melalui web bisnis profesional

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun