Mohon tunggu...
Lili Amalia
Lili Amalia Mohon Tunggu... -

seorang wanita yang ingin belajar menulis..

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Dituduh sebagai Orang Ketiga? Oh, No...

24 Mei 2013   11:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:06 1103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Orang ketiga", kita sering mendengar istilah itu, istilah yang berkonotasi negatif yang sering diartikan sebagai pengganggu hubungan 2 orang manusia, entah hubungan pacaran atau suami-istri. Dan sekarang istilah itu dituduhkan ke saya. Saya dituduh telah merusak hubungan orang lain.

Malam itu, ada yang menelpon saya dengan nomor tak dikenal, kemudian ada yang bicara:

"Li, kita gak pernah jadian kan??"

Awalnya saya kaget, saya ga tau dia siapa dan ternyata dia adalah laki-laki yang dulu pernah mendekati saya, yang pernah bilang suka sama saya. kemudia saya jawab: "Ini siapa?"

Dan dia jawab: "Ini gue Dony (samaran), Li, kita gak pernah jadian kan?".

Saya jawab: "Ooh kamu, gak lah.. kita gak pernah jadian.

Dony: "Iya, tapi cewe gue  bilang kita pernah jadian"

Lalu, tiba-tiba ada suara perempuan bicara: "Cewe gue?? Cewe lo bukannya Lili?"

Kemudian terdengar mereka bertengkar dan gak lama teleponnya terputus.

Ternyata mereka sedang bertengkar dan perempuan itu mengira saya adalah selingkuhan pacarnya. Padahal memang sampai saat itu pacarnya masih sering menghubungi saya, meskipun saya selalu menghindar karena saya tau dia sudah punya pacar. Sejak malam itu, saya sering menerima sms yang menuduh saya perusak hubungannya, orang ketiga, dan sebagainya. Dan saya terpaksa berbohong dengan mengatakan kalau kita hanya berteman biasa.

Kadang, saya ingin mengatakan yang sejujurnya kepada perempuan itu bahwa pacarnya laki-laki yang tidak baik, tapi saya takut tambah menyakitinya karena dalam isi sms perempuan itu pernah bilang kalau mereka sudah berencana untuk menikah dalam waktu dekat. So, saya putuskan untuk tidak mau mencampuri urusan mereka.

*Maaf kalau alur ceritanya masih berantakan karena saya baru belajar menulis. Mohon saran dan kritiknya. :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun