Mohon tunggu...
Erri Subakti
Erri Subakti Mohon Tunggu... Penulis - Analis Sosial Budaya

Socio Culture Analyst

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Fiksiana Community Reborn, 13 Tahun Lalu Malam Prosa Kolaborasi II

3 Agustus 2024   08:14 Diperbarui: 3 Agustus 2024   08:19 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Desain gambar: Granito Ibrahim

Waktu berlari tanpa terasa, 13 tahun lalu sudah event Malam Prosa Kolaborasi (MPK) pernah digelar. Ada 230 karya yang luar biasa lahir dari event ini, dan menjadi buku.

Event MPK 13 tahun lalu diinisiasi oleh Fiksiana Community yang saat itu begitu riuh ramainya.

Kini dengan Fiksiana Community Reborn, masih digawangi oleh founder-nya Langit Quinn, kembali akan menggelar event Malam Prosa Kolaborasi II.

Event ini dipersembahkan untuk para pecinta fiksi yang tidak bisa diam dan selalu imajinatif.

Apa itu prosa kolaborasi?

Adalah membuat suatu karya yang berupa prosa dengan ide atau gagasan dari dua orang atau lebih. Tema bebas, boleh mengenai tema sosial, horor, percintaan, humor dan lain sebagainya.

Kapankah MPK II ini digelar, bagaimana persyaratannya dan teknisnya, kapan dibuka pendaftarannya?

Anda berminat?

Tunggu informasi selanjutnya dari Fiksiana Community. Atau silakan bergabung di grup FB Fiksiana Community Reborn.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun