Mohon tunggu...
Tiwi Syeptia
Tiwi Syeptia Mohon Tunggu... -

tulislah apa yang ingin kamu tulis,

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Benci Mereka, Ayah!!

27 Oktober 2013   08:18 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:59 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di depanku... aku mendengar semuanya...

Aku tak suka itu,, aku sangat tidak suka

Aku membenci mereka ayah,, aku membeci mereka yang meremehkanmu

Aku membenci mereka yang menghinamu...

Aku benci,,, sangat benci...

Aku tau betapa pedihnya hatimu..

saat mereka meremehkan bahkan merendahkanmu..

Aku benci mereka ayah,,

Aku ingin teriak.... aku ingin marah...

Inginku katakan “DIA ADALAH AYAHKU........””

Jaga ucapanmu,, jangan semaumu kau berkata,,

Dia itu ayahku... dia itu ayahku

Kau memang punya TAHTA apalagi HARTA

Namun tak pantas seorang ketua berkata semaunya kpda anak buah...

Aku benci kamu.... aku benci mereka

Aku benci mereka yang tidak tidak menghargaimu ayah,,,,,

Inginku balaskan... ingin ku balaskan!!!!!!!!!!

Inginku balasankan pedihnya hatimu....

Biar mereka tau,,, biar mereka merasakan ......

bagaimana sakitnya batinmu,ayah........!!!!!!!

Bandung, 26 oktober 2013

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun