Mohon tunggu...
subhan muafi fatah
subhan muafi fatah Mohon Tunggu... -

Saya owner grosir center (salsabilah colection). saat ini juga sebagai staf pengajar di SDIT Insantama bogor

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kompasiana membuat Saya Jadi Penulis

17 September 2015   14:44 Diperbarui: 17 September 2015   14:49 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Saya yang juga menekuni dunia blogger Kompasiana bukan hanya sekadar tempat untuk menulis atau nge-blog. Bisa dibilang, Kompasiana merupakan rumah kedua bagi saya untuk menyampaikan pemikiran pemikiran dan ide ide yang lagi bercokol di kepala. Sehingga bisa dibilang saya termasuk salah seorang dari sekian ribu Kompasianer. Di Situs Kompasiana, Kompasianer bisa saling berbagi informasi tentang banyak hal, mulai dari yang serius seperti ekonomi dan politik, sampai yang ringan seperti artikel wisata.

Kompasiana juga berperan penting dalam mengubah hidup saya yang hanya seorang guru SD. Mulailah dari perbaikan karir sampai peruntungan di tiap kesempatan. Bahkan, Saya Kompasianer yang dulunya ”bukan siapa-siapa” menjadi dikenal atau populer, minimal di kalangan sesama netizen. Mulai menyalurkan hoby menulis dan mengikutu tiap lomba yang diadakan kompasiana. jadilah pelan pelan tapi pasti saya menjadi seorang penulis

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun