Mohon tunggu...
Mushab Dimyati
Mushab Dimyati Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Musisi dan Seni

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Dia...oh Dia

22 Maret 2013   23:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:23 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Selamat malam para pujangga cinta....bagaimanakabar kalian hari ini. Kali ini adalah Sebuah cerpen klasik yang timbul dalam benak pikiranku yang terlewat begitu saja yang dapat merasuki pikiran kalian untuk kisah masa klasik yang pernah kalian hadapi. Ketika saya menginjakkan kaki di Sekolah MenengahAtas di wilayah kota Jogjakarta yang penuh dengan orang-orang yang memiliki intelektualitas tinggi. Saya merasa bangga sekali kenapa saya bisa bilang seperti ini. Karena diri saya merasalebih dewasa..waktu itu diriku menginjakkan kakidi kelas XD yang saya bilang ini adalah kelas yang paling buruk menurut saya. “aduuh saya dapet kelas yang anaknya cukup nakal...”.. itu kata-kata yang terlintas dari benakku ini. Tapi saya masih berfikir positif untuk bertindak...

MOS (masa orientasi siswa) kata-kata yang menjadi momok mengerikan buat para pelajar yang baru masuksekolah menengah atas... tapi saya tetap positif mengikuti kegiatan tersebut.” Haey.... !! kamu anak yang pake kacamata...”” suara keras yang cukup manis melontar dalam telinga kananku....”iya kenapa mbak..” dengan luwes aku menjawab pertanyaannya... “ kamu push up 10x...”hah...!!! saya pun kaget terkaget kaget..... kenapa tau-tau saya di suruh push up 10x lagi tersimpan rasa dendam buat wanita yang bernama Nadhia Anastasya....prempuan ini memang cantik sih.... tapi selalu saja membuat saya jengkel “ kok ada ya...?? mahluk kayak dia....” dalam hati diriku berkata seperti itu. Selalu saja dia menyalahkanku.... pada saat itu seluruh peserta MOS di suruh membawa peralatan seperti tas dari karung,topi dari keranjang dan dikalungi bawang putih.

Ya memang terlihat membosankan. Lalu ketika semua kalung bawang putih di kumpulkan tiba-tiba ada yang mengambil kalungsaya. “ aduuh gimana ini mampus gue...” lalu si wanita itu pun datang menghampiriku “ kenapa....??? ilang ya ....!! ayo sini ikut saya dulu...” wadooooh mampus saya nih.... dengan perasaan yang was-was saya mengikuti nya... ketika saya di introgasi di ruangan yang cukup panas... ternyata dia menyodorkan tangan nya untuk berkenalan dengan ku ...“Nadia....?? tutur nyayang lembutmembuat ku untuk berkenalan balik dengan nya.... wahh saya pun binggung mengapa kejadian ini bisa menimpa saya....” sebenarnya aku ngakada maksud apa-apa nih kalung bawangmu aku yang ngambil tadi....”... “ owh gitu trus kenapa kamu ambil kalungbawang punya gue...???”dengan rasa yang pura-pura tidak tau, padahal saya pun tau maksud dia ngambil kalung saya ini... “ ih loe jangan ke PD an deeh gue ngambil kalung bawang loe bukan apa-apa...”....dia sambil salah tingkah...”iya-iya santai aja lagi....” dengan santai nya saya jawab seperti itu. Mulailah disana terjadi Tanya jawab yang panjang...... sampe-sampe saya ngak ikut kegiatan MOS.. itu semua karena dia dan benih-benih cinta pun Muncul dari sana. setelah kontek-kontekan dan bersambung lama dengan dia dan akhirnya malam hari gue ngajak dia jalan dan pengalaman pertama buat gue. yang tidak akan gue lupakan dan memang dia cewek yang setia. dan alhamdulillah masih ada sampe sekarang juga.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun