Mohon tunggu...
Rhyme for Rima
Rhyme for Rima Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - I Love Living Life

Im here, and alive.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Novel Islami Terbaru- Lost in The USA

19 April 2016   14:59 Diperbarui: 19 April 2016   15:17 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Novel Islami terbaru dari Penerbit Gramedia"]

[/caption]

Mencari novel islami terbaru? Tenang, tak perlu terlalu repot repot pergi ke mall, melewati kemacetan dan bergegas ke arah rak kumpulan novel islami. Gerakkan kursor atau jempol anda di gadget untuk menuju website Gramedia Online. Temukan novel Lost In The USA, sebuah toko buku online penuh dengan judul2 buku yang tentunya dijamin berkualitas. Nama besar Gramedia yang sudah membawa novel Laskar Pelangi, negeri 5 menara, hingga banyak lagi, menjadi best seller. Bacaan penuh motivasi dan inspirasi.

Kali ini, Gramedia memperkenalkan novel travel penuh hikmah berjudul Lost In The USA. Sebuah perjalanan si anak garpu, seorang anak dari kaki Gunung Salak salam merubah hidupnya. Dari pengangguran bingung menjadi manajer terbaik di perusahaan minyak ternama.

Gaya penulisan Lost In The USA terasa simpel sederhana namun sarat pesan. Sangat hangat dan bersahabat untuk mengisi waktu berkualitas anda.
Novel Lost In The USA ini juga, tentunya, bisa ditemukan langsung juga di Toko Buku Gramedia offline seperti Gramedia Jakarta seperti di Gramedia Matraman dan lainnya.
Tersedia pula di kota -kota seperti Gramedia Bekasi,  Surabaya, Gramedia Bandung, dan kota lainnya.
Perintah pertama dalam agama adalah membaca. Karena manfaat membaca dapat menambah ilmu dan pengetahuan. Salah satunya adalah dengan membaca buku.

Penuhi kebutuhan nutrisi jiwa anda dengan pilihan buku buku sarat makna. Salah satunya ada novel Lost In The USA ini. Semoga bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun