Mohon tunggu...
Putri Ariska
Putri Ariska Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Allah-Muhammad ~ Sukadi-Asrika - Volunteer for LPAN Griya Baca - International Class Program of TEES - UIN - Children World - Meaningful Life

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Untold Story Part 19

25 April 2014   13:08 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:13 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku menipu dunia yang telah kejam padaku

Aku menghujat nasib yang telah membuat takdirku dipenuhi dengan luka

Namun aku menengadahkan tanganku agar dunia yang aku tipu sudi menerimaku

Dan berterima kasih pada nasib yang membuat nuraniku mampu melihat dengan seribu mata

Melihat sesuatu hingga ke sudut tergelap yang ada di dunia

Hingga aku dapat mengatakan bahwa aku masih disini

Tempatnya para buih

Pada mereka yang tak memiliki kaki

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun