Mohon tunggu...
Paul Micky
Paul Micky Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

senang menikmati keindahan alam, mendambakan kesatuan semua manusia dengan semesta dalam suasana damai.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Barangkali Lebih Bagusan Sandalmu

5 Januari 2012   11:03 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:18 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13257623901209405133

Saya tidak paham soal hukum, tidak punya nyali untuk menangkap pencuri. Sandal pada gambar ini adalah sandal satu satunya milik saya. Tampaknya selalu kotor, rada-rada kumal. Sekali pun demikian, sandal ini selalu saya pakai ke mana saja. Ia adalah sahabat setiaku. Saya berharap agar tidak sampai hilang sebab saya tidak mampu menemukannya kembali. Malklumlah... Saya hanya orang biasa yang tidak punya nyali menangkap maling sandal kumal, apalagi menjeratnya dengan pasal hukum yang memberatkan.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun