Mohon tunggu...
Novi Vay
Novi Vay Mohon Tunggu... -

it's me :')

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Tanpamu Aku Tidak Akan Seperti ini

1 Agustus 2013   20:55 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:44 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Allhamdulillahhirobilalamin ..

Ibu bapa..tanpamu aku gak mungkin seperti ini .. terimakasih selama 19tahun ini udah didik aku tapi aku belum bisa bahagiain kalian dengan hasil ku sendiri :(, alhmdlillah ya allah aku dilahirkan dikeluarga yang sederhana sehingga aku bisa belajar dari kerasnya hidup ini .. bapaku sering bilang "teh..maapin bapa, bapa gak bisa bekalin teteh dengan segudang harta or warisan..maap bapa hanya bisa bekalin teteh dengan segudang ilmu, teteh jangan kecewain bapa yaa "..ya'allah beruntungnya aku punya kedua orangtua yang bgtu peduli akan masa depanku nanti.."paa aku janji aku bakal bahagiain kalian aku gak bakal kecewain kalian :') " .. buat kalian" semua jangan kecewakan kedua orangtua kalian .. sayangi mereka seperti mereka menyayangi kalian..jangan menyesal dikemudian hari.. :') mari kita bahagiakan kedua orangtua kita ..

selamatmalam :')

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun