Mohon tunggu...
naylah azmi
naylah azmi Mohon Tunggu... -

iam simple person

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Memelukmu

20 Mei 2013   17:58 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:17 166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin memelukmu...

Saat kamu kelelahan menjalani riuhnya aktivitas

Saat kamu rapuh dan menangis

Saat kamu merasa bahwa duniaterlalu keras untuk kau jalanisendiri

Saat kamu mengira takseorangpun yang peduli padaperasaanmu

Aku ingin memelukmu...

Saat pertama kali aku membukamata dari tidur lelapku

Saat hanya kamu yang kulihatdibangun pagi hariku

Aku ingin memelukmu..

Di bawah hangatnya sinarmentari pagi

Di bawah teriknya surya yangmeradang garang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun