Mohon tunggu...
Cheng Prudjung
Cheng Prudjung Mohon Tunggu... usahawan tas batik -

Cheng Prudjung, Universitas Muhammadiyah Malang. Sekarang sedang berkonsentrasi pada usaha mengabdi kepada nusa dan bangsa dengan mengelola blog ...

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Berkah Mengelola blog Makanan Sehat

28 Juni 2013   09:15 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:18 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Awalnya hanya iseng-iseng saja. Namun akhirnya mulai menggeluti aktivitas sebagai blogger. Bertahun-tahun lamanya saya menulis apa saja yang bisa saya tulis, tanpa tema, hingga akhirnya mencoba mengembangkan sebuah blog dengan tema tertentu saja, yakni Makanan Sehat.

Bukan hanya itu, sejak mengelola blog tersebut, saya belajar bagaimana mengoptimalkan blog yang kukelola. Karena sebelumnya, blog saya asal-asalan saja; asal tulis, asal publikasi dan tidak ada proses pengembangan sehingga bisa dilihat banyak orang.

kini, pelan-pelan saya mempelajari berbagai 'jurus' untuk memantapkan hobi saya. Mumpung masih banyak waktu lowong yang bisa dimanfaatkan untuk bermain di dunia maya, tanpa harus susah payah karena saya sudah terbiasa menulis. Hanya saja jika mood sangat buruk, prosesnya tersendat, dan membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa bersemangat kembali.

Salah satu manfaat utama mengurusi blog makanan sehat adalah saya akhirnya tahu sedikit demi sedikit kandungan gizi/nutrisi pada makanan. sangat menyenangkan !!

Salam sukses dan salam sehat ;)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun