Mohon tunggu...
Tri Sulistiani
Tri Sulistiani Mohon Tunggu... -

easy going

Selanjutnya

Tutup

Drama

Diary Jiwa Sepi

3 Desember 2011   14:46 Diperbarui: 25 Juni 2015   22:52 228
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

kesepian membalut jiwa yang lara ditengah hiruk pikuknya dunia

disandarkannya asa yang tersisa pada wajah sang lembayung

seribu tanya memenuhi pandangannya, akankah dia bisa bertahan?

sementara dia sudah tidak mempunyai lentera yang dapat menyinari hidupnya.......


itulah catatan terakhir yang pernah kutulis beberapa tahun silam. betapa kenyataan hidup menamparku dengan begitu keras. seolah ingin memberiku hukuman atas kesalahan yang tidak pernah aku perbuat.

lantas apakah salah jika kemudian aku mengeluh?

apakah dengan mengeluh aku sudah menjadi orang yang tidak tabah?

apa yang harus aku lakukan sekarang?

aku sudah tidak tahu lagi bagaimana aku bersikap, semua yang aku lakukan seolah tiada berguna.

aku hanya bisa berjalan bersama sang waktu walaupun terkadang dia enggan menoleh kearahku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun