Mohon tunggu...
Boil
Boil Mohon Tunggu... wiraswasta -

Bekerja dalam soenyi

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Obati Spilis dengan Bekicot dan Minyak Bulus

5 Maret 2016   01:29 Diperbarui: 5 Maret 2016   01:33 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Dear kompasianer.

Sudah lama saya tidak menulis, kalo boleh kiranya atau diperkenankan akan saya tuliskan tentang cara penyembuhan alternatif penyakit spilis (raja singa).

Spilish atau dikenal dengan raja singa, adalah suata penyakit yang disebabkan oleh Treponema pellidum. Dimana penyakit tersebut banyak ditularkan lewat hubungan sexual. Melalui mr.P, mrs.V atau bisa juga lewat dubur atau bahasa lainya anal sex (halagh). Namun sang penderitapun juga bisa menularkanya tanpa hubungan sex, sebab sang penderita umumnya membawa bakteri, jadi harap waspada bila anda sering meminjam pakaian orang ya atau anda mandi di kolam renang, sehabis berenang mandilah kembali dengan air yang bersih, jangan lupa pake sabun dan sabunya jangan dimainin ya, hahahaaa

Tempo hari saya punya seorang teman, dia mengeluh kalo badanya terasa nyeri, tulang terasa remuk, flu disertai demam dan kalo pas kencing terasa panas. Kemudian saya mencoba mencari tau lewat google, alamak ternyata beliau terkena spilis. Sayapun mencoba bertanya. Maaf mas bro, habis jajankah kemarin atau lusa yang lalu? Beruntunglah dia mengangguk iya. Kemudian saya mencoba bertanya, apakah ada benjolan atau keluar nanah di lubang pipis. Jawabnya ia. Kemudian saya ambilkan minyak bulus untuk segera dioleskan ke seluruh bagian mr.P dan tak lupa saya suruh minum anti biotik. 

Namun setelah tiga hari kemudian teman saya kembali, akan tetapi bliau masih mengeluh bahwa nanahnya masih sering menetes. Sayapun teringat tentang bekicot ( achatina fulicha ) siput darat yang sering nempel di pohon pisang dan semak-semak yang lembab. Binatang ini terkenal lendirnya yang luarbiasa banyaknya, namun banyak manfaatnya. Sayapun menganjurkan untuk mengolahnya menjadi makanan. Sebab spilis itu letak lukanya di dalam. Bliaupun mengetujuinya. Setiap jam makan tak lupa bliau santap antara sepuluh ekor bekicot yang sudah diolah santapan lezat. Namun tak lupa anti biotiknya turut dikonsumsi.

Alhamdulillah, walhasil dua hari kemudian beliau cerita, bahwa nanah sudah tak ada dan kencing sudah tak terasa sakit lagi. Benjolanpun hilang karena rutin mengoleskan minyak bulus. Luar biasa, tak ada satupun yang tidak bermanfaat di dunia ini, Subhanallah Maha Sempurna Engkau Ya Rabbi. Betapa bahagianya diri saya, padahal saya hanya menganjurkan saja.

 

Demikian sedikit pengalaman dari saya, semoga bermanfaat.

Wassallam

Boil.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun